fbpx

3 Tips Menghindari Perselingkuhan Jelang Menikah Dengan Pasangan

menghindari perselingkuhan jelang menikah

Belakangan ini topik “perselingkuhan” sangat sering dibicarakan oleh khalayak ramai. Tentunya hal ini terjadi bukan tanpa sebab. Banyak sekali tokoh publik yang kedapatan selingkuh bahkan sebelum atau sesudah menikah. Sisi negatifnya, banyak calon pasangan yang akan menikah takut menjalani pernikahan. Akan tetapi jangan khawatir, ada berbagai cara menghindari perselingkuhan jelang menikah yang akan kami bahas pada artikel berikut.

Bagi teman Moment yang ingin menikah dan takut di tengah jalan terjadi hal-hal yang tak diinginkan seperti perselingkuhan, sejatinya rasa takut tersebut bisa diredam. Anda hanya perlu melakukan berbagai hal seperti yang akan kami sampaikan berikut ini. Jadi jangan sampai lewatkan satupun informasi yang akan kami sampaikan di bawah ini ya!

Penyebab Banyak Orang Selingkuh Dari Pasangan

Banyak orang berkata jika selingkuh adalah pilihan, ya… hal itu memang benar. Ketika pasangan Anda tidak tertarik dengan orang lain walau digoda sekalipun, perselingkuhan tidak akan terjadi. Nah, sebenarnya apa sih faktor-faktor yang memicu terjadinya perselingkuhan, bahkan yang menjelang pernikahan sekalipun?

Ada rasa bosan pada pasangan

Penyebab paling utama yang menyebabkan pasangan mulai berpaling pada hati yang lain yaitu adanya rasa bosan terhadap pasangan. Terlebih hubungan yang telah dijalani tersebut sudah bertahun-tahun lamanya.

Kurang menerima pasangan apa adanya

Penyebab lain pasangan selingkuh adalah karena kurang menerima pasangan apa adanya. Jika sudah demikian, yang salah adalah orang yang berselingkuh, karena tidak mau bersyukur dengan pasangan yang telah menemaninya selama ini.

Tidak ada niatan untuk serius

Selain itu, penyebab lain pasangan selingkuh adalah ya karena memang tidak ada niatan untuk serius. Anda dipermainkan, dianggap bisa tergantikan oleh pihak lainnya. Jika sudah begini, langkah terakhir adalah “pergi”.

Itulah beberapa faktor umum penyebab terjadinya perselingkuhan antara dua pasangan yang awalnya saling mencintai. Lalu jika Anda dan pasangan ingin menghindari perselingkuhan hingga langgeng ke pelaminan, hal ini bukan mustahil kok.  

Tips Menghindari Perselingkuhan Jelang Menikah

Menjelang pernikahan, semua rasanya berjalan dengan lambat. Pernikahan yang akan digelar 1 bulan lagi, terasa seperti 1 tahun lamanya. Rasanya ingin sekali menyebar undangan digital sesegera mungkin kepada para tamu agar kabar pernikahan Anda segera diketahui. Namun jika pasangan selingkuh menjelang nikah, rasanya dunia kiamat, bukan?

Nah, untuk menghindari perselingkuhan jelang menikah, terapkan berbagai tips berikut ini :

Lakukan komunikasi intens

Tips yang pertama, lakukan komunikasi secara intens untuk menghindari celah yang bisa dimasuki oleh orang ketiga. Tidak perlu terlalu sering berkomunikasi tiap detiknya. Hanya saja luangkan waktu untuk berbicara ketika Anda telah punya waktu luang selesai bekerja.

Luangkan waktu untuk Q-Time

Q-Time atau Quality Time adalah suatu kondisi dimana sepasang kekasih menghabiskan waktu-waktu berkualitas bersama menjelang pernikahan. Tidak perlu nge-date dengan budget terlampau banyak. Cukup luangkan waktu untuk makan bareng pasangan ketika break kerja atau sepulang bekerja.

Komunikasikan segala masalah

Cara lain yang bisa digunakan untuk menghindari perselingkuhan jelang menikah yaitu dengan mengkomunikasikan segala masalah. Dengan mengkomunikasikan berbagai masalah, nantinya pasangan akan semakin terbuka satu sama lain dan bisa meminimalisir terjadinya perselingkuhan.

Itulah berbagai cara menghindari perselingkuhan jelang menikah yang bisa kami berikan pada teman Moment. Selalu ingat jika manusia adalah letaknya kesalahan. Tidak ada manusia yang sempurna. Jika si dia ketahuan akan selingkuh, maafkan dia kalau memang tahapnya masih bisa dimaafkan. Dengan begitu, persiapan pernikahan Anda benar-benar tidak akan batal hanya karena masalah mendua. Semoga bermanfaat!

me time sebelum menikah

Manfaat Dan Sebab Me Time Sebelum Menikah

Sebagai seorang manusia, mungkin kita sering sekali merasakan konflik batin yang mendera diri kita. Bahkan parahnya, konflik batin dan jiwa tersebut bisa datang saat pernikahan

Copyright Moment.my.id © 2020 Jasa Pembuatan Undangan Digital - All Rights Reserved
Developed by @adit_spewv
error: Content is protected !!