fbpx

Pose Prewedding Anti Mainstream untuk Undangan Nikah Digital

Pose Prewedding Anti Mainstream untuk Undangan Nikah Digital

Tak jarang orang melakukan pemotretan prewedding sebagai kenang-kenangan atau untuk dipasang di undangan pernikahan digitalnya. Apakah kamu termasuk yang ingin melakukan pemotretan prewedding? Tapi masih bingung ingin pose seperti apa? Gak perlu mati gaya, karena Moment akan memberikanmu beberapa contoh pose prewedding yang bisa kamu tiru bersama pasanganmu.

Berikut beberapa pose prewedding anti mainstream untuk referensi foto di undangan nikah digital kamu:

1. Latar Tempat di Sekitar Pantai

Pose Prewedding Latar Tempat di Sekitar Pantai

Pantai menjadi latar tempat untuk pose prewedding yang paling memukau. Kamu bisa mendapatkan latar belakang foto pasir pantai hingga laut lepas yang membentang luas. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa memanfaatkan bebatuan, tebing, atau bangunan di sekitar pantai yang mempermanis foto prewedding-mu.

Seperti tampak pada gambar di atas, kamu bisa memadupadankan warna baju dengan pasangan yang serba putih, biru putih, atau warna pastel yang cocok dengan warna biru.

2. Nuansa Hangat

Nuansa Hangat

Warna coklat dan putih memberikan nuansa hangat di foto prewedding-mu. Seperti yang tampak di contoh pose prewedding di atas, kamu dan pasangan bisa memilih warna baju putih, krem, atau terracotta, dengan background perabotan / ornamen / bangunan dari kayu.

3. Hitam Putih

Hitam Putih

Tema hitam putih, yakni dengan menggunakan pakaian dan aksesoris serba hitam dipadukan dengan background putih / hitam memberikan kesan foto prewedding yang simpel dan elegan. Meski nampak gelap, tampilan foto tetap terasa hangat dan romantis. Apalagi jika kamu menemukan background foto dengan bentuk jendela / pintu yang simetris seperti di atas.

4. Mengenakan Seragam Profesi

Mengenakan Seragam Profesi

Melakukan pemotretan foto sebelum wedding dengan menggunakan seragam profesi merupakan salah satu pose yang anti mainstream. Dari sini, kamu bisa sekaligus mengenalkan profesi pasanganmu kepada tamu saat mereka membuka undangan nikah digital yang kamu bagikan.

Lebih so sweet lagi, kalau kamu dan pasangan memiliki profesi yang sama. Selain terkesan kompak, kamu dan pasangan juga bisa membuktikan kalau profesi yang sama tidak menghalangi tumbuhnya cinta kalian berdua.

5. Mengenakan Pakaian Adat

Mengenakan Pakaian Adat

Contoh pose terakhir untuk dipasang di undangan nikah digital adalah dengan mengenakan pakaian adat. Misalnya, pasanganmu berasal dari suku Jawa, maka kamu bisa memilih baju adat Jawa. Pakaian adat ini sangat indah untuk ditampilkan dan dapat memberikan ciri khas tentang pasanganmu (berasal dari suku mana).

Dari kelima jenis pose prewedding tersebut, manakah yang menjadi pose favoritmu? Jika kamu ingin mengambil semuanya, jangan lupa untuk tentukan tema warna prewedding-mu ya agar terkesan bagus dan senada. Hasil foto tersebut tentu dapat kamu masukkan ke dalam undangan nikah digitalmu dan bisa disesuaikan dengan template undangan seperti yang tersedia di moment.my.id.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published.

On Key

Related Posts

nikah beda agama

Nikah Beda Agama dalam Perspektif Hukum

Bagaimana tanggapanmu dengan nikah beda agama? Setiap orang pasti menginginkan satu kali pernikahan yang dapat dipertanggung jawabkan sampai akhir hayat. Dapat hidup dengan orang terkasih

biaya pernikahan

Rincian Biaya Pernikahan Sederhana

Siapa sih yang tidak ingin menikah. Selain harus punya pasangan, menikah juga memerlukan biaya yang besar. Umumnya, biaya pernikahan ini sangat bervariasi sesuai dengan budget

Name - City
Membeli Product Time